Selasa, 30 Desember 2008

Pelantikan Bupati Bogor Periode 2008-2014

Ibu Kota Kabupaten Bogor Hajatan Besar.....

Hari ini tanggal 30 Desember 2008 ada hajatan besar di Cibinong, adaacaran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih dalam Pilbup yang berlangsung dua putaran.

Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, oleh Gubernur Jawa Barat, Achmad Heryawan atas nama Menteri Dalam Negeri Mardiyanto.
Pemerintah Kabupaten Bogor sedikitnya akan menyebarkan 10.000 undangan.
Dari undangan tersebut, rencananya akan hadir sejumlah tokoh penting, di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Sukarno Putri.
Beberapa anggota DPR-RI, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, yakni Mensos Bahtiar Chomsah, Menegpora Adhiyaksa Dault, gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten, Hj. Ratu Atut Chosiah, dan H. Masduki, gubernur dan wakil gubernur DKI, Faudzi Bowo dan Priyanto,
Selain itu, akan hadir pula Ketua DPRD kabupaten/kota se-Jabar serta seluruh bupati/walikota se-Jabar.

Pagi-pagi formasi jalan menuju tempat pelaksanaan pelantikan sudah diatur sedemikian rupa sehingga mau tidak mau seluruh pegawai pun harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pada hari ini.

Harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bogor (khususnya) dimulai pada hari ini....Dan Masyarakat umum (umumnya)..

Dimulai dengan Tahun baru Hijriah 1430H, Pemimpin baru di Kabupaten Bogor....mudah-mudahan seluruh harapan baik untuk kemaslahatan umat dapat terwujud.Amien...

Selamat....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

iya euy...di lapangan tegar beriman udah dipasangin tenda2...kayaknya rame banget ya bu...buat liputannya donk bu...hee hee.. :D

I.A.Sulviane mengatakan...

hehehe...Liputan berita??
baca ajah koran...kadang sudut pandang mereka lebih tau (ato lebih banyak tau=sok tau) dibanding qt2 yang alamin sendiri di dalam..
Posting ini sy buat juga kan sekedar info untuk sharing ke semua teman :)

Miauw mengatakan...

kebetulan gak bisa menghadiri,,,, gak nyesel sih.. sing penting memimpin dengan wokeh