Senin, 15 Desember 2008

Mie Janda (akhirnya terasa dilidah....)


Koment tentang Mie janda....

Hehehe...jumat 12 Desember 2008 saya sengaja untuk dateng kesalah satu areal dari Blogor yang cukup disarankan...di milis, di beberapa blog anak2 blogor...yaitu mencoba Mie Janda nya kang achouy....

dengan pede, saya dateng dianter temen kantor untuk mencari tau lokasi dan ternyata cukup mudah juga dijangkau untuk kisaran wilayah kota Cibinong...ternyata tempatnya persis diseberang SMPN 1 Cibinong :)

setelah saya memperkenalkan diri..kang Achouy (kebeneran lg ada)...langsung ngasih info akan ada Kopdar hari minggu nya di rumah pak Shapri...(sayang saya ga bisa dateng lg..maaf ya..belum kopdar dengan anak2 Blogor lain) agak iri juga liat foto2nya dimilis...yah...ginaman lagi belum waktu nya x saya joint kopdar..

Btw ttg Mie janda...ehm...bener2...sesuai dengan koment temen2 Blog0r yang pernah singgah....uenak tenan....sangat unik dan punya ciri khas tersendiri dibandingkan mie lain yang sejenis...karena gini2 juga saya kan sangat suka berkuliner ria...hehehe..so...ini koment saya ttg Mie janda ...
1. Enak (dilidah & dikantong :)
2. Unik ( punya prospek & cukup masa depan dengan semangat konsisten menjaga kualitas)
3. Kualitas secara stabil untuk promosi, melebarkan jangkauan...juga tetap konsisten dalam pemberian info actual :) tetep online juga ya...
4. menjadi bahan dan list saya untuk di informasikan selanjutnya ke temen2 lainnya..sesama Blogor atau pun rekan2 kerja lain diluar itu..
5.so....satu kata lagi untuk Mie Janda.....Enak!!!!

Kayanya makan siang senin ini juga temen2 saya akan berkunjung lagi neh...cuma mungkin minus saya...ada kerjaan deadline neh...tapi saya pasti kapan2 datang lagi..
BRAVO MIE JANDA....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bu,makasih ya dah berkunjung ke Mie Janda.
Lain kali main lagi.
Hampir tiap hari ada aja kok barduak BLOGOR yg main ke situ.

Semangat!