Kamis, 13 November 2008

Info Lowongan CPNS

Sekedar Tambahan Info....CPNS Kabupaten Bogor & Kota Bogor

Sekali lagi mau di informasikan pada harian umum Radar Bogor Rabu, 12 November 2008 ada 2 pengumunan lowongan CPNS. Pada Halaman 10 Pengumuman CPNS untuk kebutuhan Kota Bogor sebanyak 116 orang, dan pada halaman 15 Pengumuman CPNS untuk kebutuhan Kabupaten Bogor.

Dan tentunya kepada yang belum sempat membeli koran pada hari kemarin tersebut, untuk mendapatkan informasi yang akurat bisa ditanyakan langsung pada Panitia di Bagian Kepegawaian Sekretariat Daerah masing-masing Pemerintah Daerah. Pastinya pula di papan pengumuman secara terbuka di masing-masing Kantor Pemda akan ada pengumuman yang serupa, jika ada yang masih penasaran untuk melihat dan mengecek kebenaran dari formasi kebutuhan CPNS yang tersedia, sebagaimana telah diumumkan di media cetak.

Jadi kepada yang mungkin berminat untuk mencoba peruntungan & nasib mendulang ke PNS-an....silahkan coba....

Saya pribadi adalah seorang PNS yang amat sangat yaqin...ketika saya mendaftar saya benar2 daftar secara umum..tanpa ada label apapun...so belive in di Bogor ini saya yaqin masih banyak yang punya nurani kebenaran ( plus takut di judged masyarakat secara umum juga x ya?) ;)

Di tengah krisis ekonomi global seperti sekarang dan sudah hampir 10 tahun belakangan ini, sepertinya ada lowongan pekerjaan apapun worted to try isnt???

so...kepada yang berminat...Good Luck....& kalo berhasil...see u soon :)

Tidak ada komentar: