Kamis, 16 Oktober 2008

THE PRAYS

MY PRAYS on my birthday.....the bless day...the bless years that I ever had.....

Ya Robb,
Terima kasih atas nikmat lahir di dunia ini,
pun ketika Engkau cabut nyawaku nanti, sesungguhnya hidupku ada di TanganMu.

Ya Robb,
Ampuni segala khilaf, baik yang nyata dan yang tersamar.
Bukan karena aku lemah, tapi memang karena begitu biasanya aku sebagai manusia.
Tapi biarkan aku menjadi manusiaMu yang berusaha menjadi lebih baik di mataMu, hingga saat terakhir Engkau memanggilku.

Ya Robb,
Tetaplah menjadi cahaya hidupku, meski redup, yang penting cukup menerangi malamku.
Tetaplah menjadi bening malamku, meski dingin, yang penting mampu membuat nyenyak tidurku.
Tetaplah menjadi indah pagiku, meski sesaat, namun cukup memberiku semangat dalam pencarianku.
... dan Tetaplah menjadi air penyejukku, meski sedikit, namun cukup menenangkan jiwaku.

Ya Robb,
Perkenankan panjangkan usiaku, agar dapat mengabdi pada orangtuaku,

Perkenankan cukupkan kesehatanku, agar aku bisa menjadi arti buat diriku dan orang-orang di sekitarku...
Perkenankan tangan dan pikiranku untuk tetap bekerja, agar aku dapat membangun kehidupanku pada jalan yang penuh restuMu.

Ya Robb,
Dengan perkenan
Engkau aku bertemu dengan pasangan jiwaku di dunia ini,maka dekatkan kami dalam lautan fatihaahMu.
Lalu berikan kesempatan bagi kami untuk membentuk rumah yang penuh ibadah kepadaMu.

Ya Robb,
Bila nanti aku memenuhi panggilanMu, ambillah jiwaku dalam cara yang paling Engkau ridhoi seperti ketika Engkau meniupkan nyawa itu...

Amiiin ya Robbal 'alamiin...
Alloohumma, laa sahla illaa maa ja'altahu sahlan, wa anta taj'alul hadzna idzaa si'ta sahlan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mel Ultah ya, Indah. Mdh2an diberkahi Allah SWT untuk tetap istiqamah mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Amin!uh

I.A.Sulviane mengatakan...

thx ya, untuk jd pengunjung setia hehehe...saya juga selalu usahakan kunjungan balik ke blog bpk kok :)