Minggu, 09 Mei 2010

To have a Dream- To do more Learn- To do an Action

More Learning and Action …
Apa yang terpikir pertama kali ketika mendengar kalimat More Learning and Action?
Saat sekarang ini kita melihat banyak sekali orang-orang yang menjual berbagai macam peluang bisnis di Internet dan bagi para pemula yang baru akan berkecimpung dalam dunia bisnis online.
Hal pertama yang harus dimiliki adalah sebuah mimpi (Dreaming) akan tetapi sayangnya tidak diikuti dengan “action”, jadi kondisi mereka saat itu adalah start dreaming and stop action, seharusnya adalah stop dreaming and start action, kekacauan mindset ini terutama dipengaruhi oleh dreams yang terlampau tinggi tanpa diimbangi oleh daya atau kemampuan yang cukup sehingga dapat terjadi sebuah action.
“To have a dream you don’t have to pay for anything” masalahnya adalah dengan hanya memiliki sebuah “Dream” kalau tidak diimbangi dengan pengetahuan dan informasi yang memadai, maka Dream and action maka hanya akan berujung pada kesia-siaan.
Memiliki sebuah Dream memang tidak perlu membayar apapun tapi untuk mewujudkan butuh harga yang sangat mahal, proses yang harus dilalui dan selanjutnya sebuah action yang nyata.

Jangan mudah terbuai dengan penjual impian yang sekarang bertebaran di internet karena mereka dapat mengatakan apapun yang mereka mau untuk merogoh kocek anda, tapi belum tentu mereka melakukan sendiri apa yang mereka ajarkan, mereka tau benar kalau membuat seseorang dreaming akan membuat seseorang bersedia melakukan apa saja, apapun juga untuk mencapainya.
Ayo mulai melakukan sesuatu untuk mencapai impianmu dan jangan pernah menyerah terhadap apapun juga yang akan menghalangimu dalam mencapai impianmu tersebut.
Tantangan terbesar yang kamu harus hadapi dan kalahkan adalah dirimu sendiri, karena musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri, kalahkan kemalasanmu, kalahkan ketakutanmu, kalahkah keraguanmu, kalahkan semua aspek negatif yang muncul dari dalam dirimu dan mulailah menanam hal-hal positif yang dapat membawa kamu ke dalam keadaan di mana semua optimisme menjadi pegangan dan kepastian.

Jadi sekarang start more learning and never stop to learn, and then do an action:
1. dimulai dari hal kecil;
2. dari hal yang anda bisa lakukan;
3. dimulai sekarang;
untuk mencapai your dreams, terus maju dan semangat karena langkah awal anda akan menjadi seribu langkah kesuksesan bila anda melakukannya dengan penuh ketekunan.
Urutan yang menurut saya tepat meraih sukses adalah :
To have a Dream- To do more Learn- To do an Action

Sumber kutipan :http://www.imgaul.com/

Tidak ada komentar: