Selasa, 20 Januari 2009

Nge Blog....Buat apa??

Cerita Saya tentang Blog ...

Postingan saya kali ini boleh dibilang serius tidak serius, karena saya memang punya niat setiap tulisan yang saya buat akan ada nilai & maknanya (buat saya dulu tentunya, kalo buat yang lain yah terserah pendapat yang baca masing-masing..hehehe)

Nge Blog, buat saya baru dimulai pada pertengahan bulan September 2008 (usia baru seumur jagung ya:) itupun karena kesuntukan dan ketidak sengajaan yang terjadi pada waktu2 jam kantor yang cukup bikin kepala saya mumet (jadi ketika klak klik masuk ke dunia Bloger, lumayan bikin kepala mumetnya ilang, eh bukan ilang tetapi tersalurkan energy negative nya kearah yang positive dong :))

Tapi saya pikir saya cukup punya niat, karena ada hoby yang bisa tersalurkan dengan ngeblog ...yaitu saya bisa menulis (bukan pintar & jago menulis ya!) maksudnya saya bisa menyalurkan uneg2 ato apapun juga yang saya alami setiap hari, ato apapun ide yang ada di alam fikiran saya yang mungkin tdk tersalurkan di dunia nyata saya sehari-hari.

kenapa saya bilang dunia nyata..karena buat saya Ngeblog artinya Berinternet ria, artinya tulisan saya di blog masuk ke dunia maya, tetapi dengan konsekuensi tetap juga kalo ada yang baca bisa kembali lagi efeknya kedunia nyata..hehehe (ya ato engga?)

keisengan yang tidak disengaja itu ternyata cukup membuat saya mengenal dunia lain, diluar keseharian saya sebagai ibu rumah tangga, istri, pegawai...ada komunitas Blog yang saya lihat cukup solid dalam mendukung dunia nge blog.

Jadilah saya pun bergabung dengan Blogor (http://blogor.org/)(Komunitas Blog Bogor) walaupun belum sempat copydarat, minimal saya ikutan milis dan tau kegiatan2 yang sangat positif yang diadakannya, informasi2 up to date tentang semua hal yang tadinya tidak mungkin bisa saya dapat kalo engga ikutan nge Blog.

sampai sejauh ini, buat saya Nge blog, bisa saya ambil sisi positifnya, belum ada tuh terasa sisi negatifnya :)

Tetapi tentunya setiap orang punya niat, tujuan, tentang apa yang mereka create ketika Nge Blog...jadi yah kembali pada setiap individu di dunia per Blog ini, buat apa Nge Blog itu??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal mba indah ^_^
yup..setujuuu....setujuu...

izin ngelink yahhh n_n