Jumat, 26 September 2008

Blogging antara Iseng, Hobby Cari Duit ?

Tahukah anda bahwa ngeblog or blogging itu adalah suatu aktivitas yang menyenangkan?
Bagaimana dengan cari duit?
Wow...jelas itu juga pasti menyenangkan!
Yah,setidaknya jauh lebih menyenangkan dibanding cari kerja,setuju?:-)

Sekarang coba kita gabungkan jadi satu, ngeblog sekaligus cari duit, ato ngeblog sambil cari duit, ato cari duit sambil ngeblog, bisa juga ngeblog untuk cari duit. Ya ya ya...pasti seru dan menyenangkan deh ;-).

Bagaimana mungkin bisa? Tergantung dari jenis blog yang anda gunakan. Jika anda ngeblog hanya untuk kesenangan saja tanpa di monetize ya sampai kapanpun nggak akan menghasilkan duit. Lain halnya jika anda ngeblog selain untuk mencurahkan pikiran blog anda juga dimonetize maka bisa diharapkan suatu saat akan dapat memberikan penghasilan buat anda.

ulainya dari mana ya? Tentu dari blog anda sendiri duonk masa dari blog saiya ini, he he he! Mulai dari blog anda coba pasangi iklan, daftar program PPC(pay per click) misalnya Bidvertiser atau AdBrite, PTR (pay to reviews), PPP (pay per play) dsb. Lihat di sebelah kanan postingan ini!! Cari program2 cari duit yang cocok untuk anda jalankan. Jangan malas untuk cari tau jika emang pingin maju, kalo pingin mundur ya nggak usah cari tau aja deh, he he he!
Setelah itu lakukan SEO, cari traffic sebanyak-banyaknya, sosialisasikan blog anda, buat blog anda jadi terkenal, menarik, up to date dsb.

Cukup sampai di situ?! Yah, itu sudah lebih dari cukup, asal benar2 diterapkan pasti akan menghasilkan, percaya deh:-). Jangan lupa kreatif juga, penting agar blog anda menjadi unik dan punya ciri khas tersendiri, dan dari situlah akan muncul nilai jualnya.
Selamat berkreasi!

See More at http://nindafunkysabrina.blogspot.com/2008/08/ngeblog-untuk-cari-duit.html

Tidak ada komentar: