Minggu, 15 Februari 2009

Just For Fun.... (about Face Book)

ARTI FOTO YANG TERPAMPANG DI PROFILE FACEBOOK
(sumber : unknown)

- FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini."

- FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI (berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara , pagoda, dll)
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini."

- FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plus mampu ngempanin anak gue."

- FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main ke sini."

- FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI ( Borobudur , Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)
"Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!"

- FOTO BARENG TEMEN
"Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren"

- FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
"Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan ..."

- FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin suami/bini: "Emang mau nyari yang baru di Facebook?"

- FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin

- FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
"Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan ..."

- FOTO BARENG MOBIL
"Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah ma gue..!"

- FOTO JADUL/JAMAN MUDA
"Paling enggak DULU gue sempet rada keren n' funky."

- FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN
"Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!"

- FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET
"Majikan gue sering pergi kok... Aman!"

- FOTO KARTUN/ARTIS/ LOGO
"Jangan nilai gue dari segi tampang, lah...jangan, ya... JANGAN aja pokoknya!"

- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
"Gila, gue keren ya?"

- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH
"Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"

- FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/ DLL
"Seandainya ga jerawatan/beruntusa n/panuan/ bopengan, gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"


Bagi Temen2 yang merasa punya FB....kira-kira kategori yang manakah??? :)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mhmmm ... yang mana yaaa ????

{masbas} mengatakan...

boleh ngutip ga nih...
kayanya ga seru kalo ga dikirim ke yang lain....

{masbas} mengatakan...

bleh ngutip ga nih??? ^_^

{masbas} mengatakan...

boleh ngutip ga nih? ^_^

{masbas} mengatakan...

boleh ngutip ga nih? ^_^